01:01 => A. I love A b n so much

Jumat, 15 Oktober 2010

9.5

Wiiih 9.5!!
Gue kira mah ga seru tau-taunya seru banget! Hahaha
Anak-anaknya asik-asik sih tapinya begituuuuuuu ada yang suka jayus, ada yang suka ngelucu, pokoknya gue nyaman disitu :)
9.5 banyak kena masalah guru, gara-gara main ceplas-ceplos aja, udah gurunya gampang tersinggung lagi.
Gue kasian sama Udin sama Fadli, mereka ga salah tapi di salahin. Si Fadli sampai gamasuk gara-gara pusing mikirin masalah di kelas, kasian yaaa.
Lagian yang ngebuat masalah ga mikir sih kan yang tanggung jawab pemimpin di kelas.
Kadang-kadang gue sebel sama 9.5 tapi gue juga sayang sama 9.5 hehe :)

Disitu gue nemuin temen-temen baruuu.
Ada Nugi yang kayak anak kecil lucuuu banget
Ada Dani
Ada Udin
Aaaa pokonya banyak banget deh, unik-unik anak-anaknya hahaha :D
Ga nyesel masuk 9.5 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar