01:01 => A. I love A b n so much

Kamis, 04 November 2010

Flash Back! :)

  • Dulu gue deket banget sama lo yaa. Lo curhat ke gue, gue curhat ke lo. Lo curhat tentang mantan lo, gue curhat tentang mantan gue. 
  • Dulu kita sering banget pulang bareng. Ketawa-ketawa di jalanan, Di kejar orang gila. hahaha :'D
  • Dulu lo sering banget jailin gue sampe gue marah ke lo. Tapi lo selalu bisa buat gue ketawa :)
  • Dulu lo minta gue buat nama-in buku gambar lo, sampai sekarang masih ada :)
  • Dulu gue sering bantuin lo ngegambar SenBud. Terus lo marah-marah sendiri haha lucu ya :)
  • Dulu kita sering duduk sebangku yaa cuma buat ngobrol sama bercanda :)
  • Dulu gue sering ngatain lo, lo ngatain gue :)
  • Dulu waktu gue nangis lo selalu ada di depan gue nemenin gue sambil bilang "Mahaaar, senyuuum" gue disitu senyum cuma buat lo, lo gatau ya, yaudah deh hehe
  • Dulu gue selalu curhat tentang sakit gue ke lo, lo semangatin gue :)
  • Dulu kita sering nyanyi bareng lagu "Mantan terindah" :)
  • Dulu lo suka minjem catetan gue :)
  • Dulu lo suka jayus sendiri kalo di depan gue :) gue seneng sama jayusan lo :)
  • Dulu kita kan yaa yang ngehibur Thalia kalau lagi galau :''')
  • Dulu kita sering main bareeeeng AAAAAA :'''''(

Gue kangen Kita yang dulu :''''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar