01:01 => A. I love A b n so much

Kamis, 04 November 2010

Tadi di kelas enak banget. Ketawa-ketawa sama Thalia, Aqil, Cindy Morgan, Icul, sama Rioo
Seneng deh punya temen-temen kayak merekaaa. Orang nya lucu-lucu semua. Apalagi si Morgan dia mah udah gila kali ahahaha.

Oiya gue kan curhat ya sama Aqil sama Bagas sama Ikang tentang penyakit gue, mereka ngasih saran yang bikin gue sadar. Bukan mereka aja sih, Tari (Pertiwi Dewan Tari) Lauditta, Denissa, Nadia, Thalia, Datbo, Bewe, Vella juga ngasih tau yang beneer bener buat gue sadar kalo sehat itu mahal. Gue suka iri sama mereka yang bisa makan apa aja bisa ngapain aja. Yaah tapi gue mensyukuri aja itu kan karena gue juga. maksutnya resiko gue .

Gue bersyukur banget deh punya sahabat kayak mereka, mereka selalu ada buat gue, pas gue lagi sakit apalagi.
Mereka selalu ngelarang gue buat makan-makanan yang ga baik buat gue, kalau misalnya gue larang pasti mereka marah hahaha :D
Kalo gaada mereka gue gimana ya? Pasti udah makan sembarangan deh haha :D
Terus si Vella tiap pagi pasti ngingetin gue buat bawa obat tapii masalahnya gue tuh pelupa---

Kata Bagas Aqil sama Ikang gue harus minum air putih 1 botol abis bangun pagi biar sehaat. Abis itu harus minum 3 botol pas di sekolah. Gue mikir nanti gue kembung dong yaa-

Denissa, Thalia, Datbo, Nadia, Bewe, Lau, Tari sama Vella juga nyuruh gue terus tapi gue nya bandel malah minum yang macem-macem, eeh mereka marah. Haha :D

Makasih yaa buat kalian yang udah merhatiin gue, nerima gue apa adanya, slalu ada buat gue, Alhamdulillah gue punya sahabat kayak kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar